Jumat, 12 Oktober 2012


MOTIVASI AGAR TERUS BELAJAR



Mungkin terkadang aku mahluk yang gak konsisten,pling-plang,cepat bosan,bagaimana tidak ?,nulis sebuah puisi saja dalam sebuah buku,kalau sudah aku baca berkali-kali pasti bakal aku buang atau bakar,padahal dalam puisi-puisi yang telah kubuat begitu banyak cerita yang menarik yang dapat kupublikasikan sebagai bahan bacaan ke teman-teman,yah memungkinkan saja puisiku bisa di jadikan motivasi,hehe... (ge'er) setidaknya ada semangat sedikit lah bagi mereka.

tapi setidaknya kali ini aku mencoba untuk menuliskan puisi-puisi dan cerpen karanganku ke dalam sebuah blog,yang sebenarnya sudah banyak dapat kritikan dari keluarga,katanya masih biasa saja,kosa kata ku masih banyak yang salah,tapi semua kritikan itu aku gunakan sebagai penyemangat untuk diriku agar tidak pernah berhenti mencoba dan tetap belajar untuk menjadi lebih baik,seperti sekarang ini,masih belajar untuk mengedit kalimat yang salah,mencoba belajar menggunakan bahasa yang baik,dan meminta masukan dari teman-teman yang senantiasa membaca semua puisi-puisi dan cerpenku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar